Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis dan MICE Ke-IX (Online)

Sumber Daya Manusia Unggul Sebagai Pilar Pertumbuhan Bisnis, MICE dan Pariwisata Indonesia Yang Berkualitas

Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta

Pembicara

Beranda » Pembicara

Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat


Profil

Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D. merupakan arsitek dan politikus Indonesia yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat sejak 5 September 2018. Sebelum menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkarier sebagai arsitek merangkap sebagai dosen tidak tetap di Institut Teknologi Bandung. Ridwan Kamil, memegang gelar Sarjana Arsitektur di Institut Teknologi Bandung, dan gelar Master of Urban Design di University of California, Berkeley.

*To Be Confirmed


Raty Ning

Vice President Director of Pacto Convex, an Indonesian Professional Convention Organizer (PCO)


Profil

Raty Ning merupakan Vice President Director dari Pacto Convex, perusahaan Professional Convention Organizer (PCO) Indonesia, yang sudah menjadi leading PCO di Indonesia. Pacto Convex juga menjadi salah satu global players di Industri Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions (MICE).
Raty Ning adalah Ketua International Congress & Convention Association Indonesia Committees, Mendapatkan Convention Certification dari International Association of Professional Congress Organizers (IAPCO) tahun 2005 dan pemegang Certified Master Management of Conference (CMMC) dari LSP MICE. Raty Ning memegang gelar Master degree di bidang Finance dari Kogod School of Business, America University di Washington DC.

*To Be Confirmed


Budi Isman

CEO PT. Mikro Investindo Utama / Business Practitioner


Profil

Budi Satria Isman merupakan CEO/Presiden Direktur PT. Mikro Investindo Utama yang berfokus untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah di seluruh Indonesia. Budi Satria Isman pernah menjabat sebagai CEO/Presiden Direktur dari PT. Sari Husada, produsen susu anak-anak SGM. Dan juga pernah menjabat sebagai Direktur Group di Perusahaan Coca-Cola Amatil Indonesia selama 11 tahun.